Friday, January 11, 2019

Protocol

Contents Protocol



Sejak dekade terakhir, industri konten digital telah menunjukkan tren ke atas. Platform seperti YouTube dan Spotify telah mendapatkan popularitas di kalangan pengguna internet, sampai pada tingkat bahwa mereka telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari kontemporer. Saat ini, streaming audio dan video menyumbang 70% dari lalu lintas data internet. Meskipun demikian, keberhasilan industri ini masih terhambat oleh beberapa masalah, seperti kesulitan dalam monetisasi, non-kompensasi untuk konsumen konten dan persaingan agresif di pasar.

Sebagian besar platform online terpusat dan mereka menjadi pilihan utama untuk mengonsumsi konten karena pasar berbasis langganan terus berkembang pesat. Namun, penggunaan platform ini memang datang dengan beberapa tantangan, yang meliputi komisi tinggi, biaya lisensi yang tidak dapat diandalkan, dan eksploitasi kontribusi pengguna. Kini, Contents Protocol menawarkan peluang untuk memperbaiki semua masalah ini dengan platform terdesentralisasi yang dirancang untuk menghubungkan pembuat konten dan pengguna bersama-sama.

Contens Protocol identik dengan fungsi sederhana namun penting: Distribusi konten. Platform ini memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual dan bahkan berbagi konten tanpa harus membayar biaya perantara atau menggunakan agen terpusat.


Selain itu, penulis dapat berbagi konten dengan konsumen menggunakan teknologi blockchain. Ini adalah proses otomatis dan tidak memiliki batasan geografis.

Mengapa kita harus memilih Contents Protocol?



Platform ini memiliki banyak sekali keuntungan bila dibandingkan dengan platform tradisional yang serupa. Khususnya, dan mungkin yang paling penting adalah pengguna yang suka menyensor. Ini dimungkinkan oleh desentralisasi yang digembar-gemborkan oleh teknologi blockchain. Tidak ada otoritas pusat untuk menentukan apa yang dapat atau tidak dapat diperoleh konsumen.

Kedua, pembuat konten dapat menyimpan persentase penuh dari keuntungan yang diperoleh. Ini karena perantara tereliminasi dan konten berpindah langsung dari pembuat konten ke konsumen. Konsumen mendapatkan harga yang lebih adil juga.

Rekomendasi Protokol, reputasi, dan sistem umpan balik meningkatkan pengalaman pelanggan. Ini karena mereka diperlakukan dengan ketentuan yang sama.

Contents Protocol adalah platform distribusi media digital berbasis Blockchain yang dirancang untuk membawa lebih banyak transparansi dan keadilan bagi industri media. memungkinkan semua orang mendistribusikan konten online secara efisien tanpa harus menunggu pembayaran atau membayar biaya yang lumayan. Blockchain yang dikembangkan oleh Content Protocol akan merevolusi distribusi data, menghemat uang produser konten dan memberi mereka kontrol lebih besar tanpa mengorbankan keamanan.

Bagaimana Contents Protocol Menangani Tantangan-Tantangan Ini?



Contents Protocol platform berbasis blockchain memberikan solusi untuk masalah yang disebutkan sebelumnya. Karena kekekalannya, teknologi blockchain akan memastikan transparansi antara semua pemain dalam industri konten digital. Pembentukan koneksi peer-to-peer akan mengurangi biaya transaksi dengan menghilangkan perantara. Selain itu, teknologi buku besar terdistribusi meningkatkan keamanan transaksi yang melibatkan uang dan semua transaksi akan diatur oleh kontrak-kontrak cerdas yang mengeksekusi sendiri. Ini akan memastikan bahwa tidak ada sengketa yang muncul selama penjualan dan distribusi konten digital.

Apakah Hubungan Antara Watcha.inc dan Contents Protocol?


Watcha adalah layanan rekomendasi personalisasi berdasarkan pembelajaran mesin pada konten premium yang memiliki 4 juta pengguna dengan ulasan + 400M di Korea dan Jepang hingga hari ini.



Contents Protocol adalah anak perusahaan dari Watcha.Inc. dan dimulai sebagai proyek yang dibangun oleh tim berbakat di dalam organisasi Watcha.Contents Protocol memberdayakan semua platform dan teknologi distribusi untuk aplikasi konsumen Watcha, dan Watcha akan bekerja untuk membuat alat dan peluang untuk membuat jaringan Protokol Konten lebih mudah diakses dan tangguh.

Platform inovatif seperti Contents Protocol sangat menarik untuk dimiliki dalam industri cryptocurrency. Proyek ini menempatkan lebih banyak kekuatan di tangan mereka yang pantas mendapatkannya, dan dengan demikian akan mempromosikan dengan cara besar. Saya yakin kita akan melihat beberapa perkembangan luar biasa dari timnya di masa depan.

Untuk informasi selengkapnya mengenai ICO, silahkan ikuti tautan link berikut :

Website: ​https://contentsprotocol.io
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/1F-iiyB8Uwx0poMvaYYpTqWof3_jc5G3M/view (one pager)
Telegram: https://t.me/ContentsProtocol
Author: Tejo_surty
Eth Address: 0xF9BC056454948A5D645c86708243A9C7d9578334

No comments:

Post a Comment

LIQIO

ROJECT - A FAST, SECURE AND EASY TO USE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE INTRODUCTION The рорulаrіtу оf Crурtосurrеnсу іѕ grоwіng еvеrу dау, T...