Sunday, July 15, 2018

INSCOIN

INSCOIN



Selamat malam para pembaca. Hari ini saya akan memberi tahu Anda tentang proyek yang sangat menjanjikan. Perusahaan asuransi telah lama dikaitkan dengan orang-orang dengan sesuatu yang buruk. Tidak ada yang mengejutkan dalam hal ini, karena sebagian besar perusahaan asuransi modern adalah pembohong. Saya akan menyoroti beberapa masalah utama yang mungkin dihadapi setiap orang:
Sulit untuk dibayar. Bahkan, hampir semua perusahaan asuransi sulit membuktikan bahwa Anda berhak atas pembayaran atau menciptakan kondisi yang menciptakan banyak masalah untuk ini.

Hampir selalu semua sengketa dan kondisi tersembunyi ditulis dalam huruf kecil. Dengan demikian, orang bahkan tidak dapat menebaknya.
Tingginya biaya asuransi, karena ada banyak perantara.
Masalah dapat dipanggil untuk waktu yang lama, tetapi mereka dapat dihindari, karena segera akan ada perusahaan asuransi inovatif InsCoin, yang dibangun di atas teknologi blockchain.

Apa itu InsCoin 

InsCoin adalah proyek inovatif di bidang asuransi, yang memberikan setiap pengguna kebijakan yang fleksibel, kondisi yang adil, dan struktur yang terdesentralisasi.

Catatan! InsCoin akan menerima cryptocurrency sebagai pembayaran dan pembayaran.

Tentu saja, sekilas itu bisa menakut-nakuti orang, tetapi di dalam sistem akan dikembangkan token stabil yang akan menarik perhatian semua orang. Semua pengguna akan menerima sertifikat kertas yang biasa, dan informasi rinci tentangnya dapat dilihat secara online.

InsCoin menawarkan pendekatan asuransi yang benar-benar inovatif, sehingga akan dapat menarik minat sejumlah besar orang di seluruh dunia.

Cara kerjanya

Sebenarnya, platform ini menerima prinsip kerja yang cukup sederhana. Dan di sini harus dipahami bahwa semakin mudah di segmen ini, semakin banyak keuntungan bagi diri mereka sendiri akan mampu menarik orang-orang biasa. Anda dapat melihat struktur platform pada foto berikut:

Seperti yang Anda ketahui, tidak ada perantara, bank, dan pengacara. Kerja sama tersebut adalah sebagai berikut: tiang asuransi pelanggan. Jika terjadi sesuatu atau ada perselisihan, karyawan perusahaan ini selalu pergi menemui pelanggan mereka.

Keuntungan dari InsCoin 

Ada beberapa keuntungan utama dari proyek InsCoin:
transparansi. Semua kondisi, kasus asuransi, poin yang disengketakan dan banyak lagi secara hati-hati dikaitkan dalam kontrak dan tidak ada kejutan;

platform terdesentralisasi. Dengan demikian, tidak ada yang dapat ikut campur dalam pekerjaannya, membuat perubahan atau menipu pelanggan;

kontrak pintar pintar telah dikembangkan. Penampilan mereka menghilangkan kemungkinan penyebaran kebijakan asuransi yang palsu;

tidak ada penundaan pembayaran. Artinya, jika pengguna berada di bawah kasus asuransi, ia akan segera dibayar semua dana yang diperlukan;

hanya kondisi jujur ​​yang didiskusikan dengan masing-masing klien.

Catatan! InsCoin adalah perusahaan asuransi pertama yang jujur ​​dan terbuka untuk semua pelanggan. Dan untuk alasan inilah perusahaan ini dapat disebut istimewa, dan tidak seperti yang sering terjadi.

Parameter teknis
Saya akan menyoroti beberapa karakteristik utama dari perusahaan ini:

Nama token: 

Platform
INSC : Ethereum Standard: ERC20
Total token diterbitkan: 500.000.000 INSC
Biaya: 1 ETH = 5.000 INSC
Pembayaran: ETH
Soft cap: 4.000 ETH
Hard cap: 39,444 ETH

Bagaimana token didistribusikan
Road map
Project InsCoin juga menawarkan rencana detail pengembangannya, Anda dapat melihatnya di foto-foto berikut:
Catatan! Staf proyek tidak hanya mempertimbangkan tahap perkembangan dan kegiatan mereka, tetapi juga mempertimbangkan kemungkinan masalah dan kesulitan yang harus mereka hadapi dalam pelatihan.

Tim proyek
Kesimpulan
InsCoin adalah perusahaan asuransi inovatif yang menawarkan pendekatan dan peluang baru bagi semua peserta. Berbicara untuk fitur-fitur utamanya, perlu dicatat bahwa itu terbuka dan jujur ​​untuk semua. Dan untuk alasan ini saya dapat mengatakan bahwa proyek ini akan berhasil dilaksanakan. Tentu saja, sejumlah besar pengguna akan muncul seiring waktu, ketika blockchain akan menjadi lebih populer, tetapi saat ini proyek akan mengambil tempatnya.

Informasi lebih lanjut tentang perusahaan dapat ditemukan dari tautan resmi:

Author: Tejo_surty
Eth Address: 0xF9BC056454948A5D645c86708243A9C7d9578334

No comments:

Post a Comment

LIQIO

ROJECT - A FAST, SECURE AND EASY TO USE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE INTRODUCTION The рорulаrіtу оf Crурtосurrеnсу іѕ grоwіng еvеrу dау, T...