Wednesday, June 27, 2018

Swap.Online

Dapatkan saldo Anda di Swap.Online



Hallo .. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Swap Online atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Swap Online, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek Swap Online.

SWAP.Tim online menyajikan teknologi unik dari protokol pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi (DEP). 
Melalui DEP ini, pengguna akan dapat bertukar cryptocurrency secara langsung di browser tanpa aplikasi, klien, dan plug-in yang diinstal. 

Protokol ini menggunakan teknologi Atomic Swaps, sehingga tampaknya menjadi keputusan paling maju secara teknis di dunia cryptocurrency. 
ERC20 <==> ERC20 serta ERC20 <==> BTC swap sekarang sedang diuji.

Mata Uang Anda dalam Saldo Kami. 
Teknologi Kami untuk Untung Anda.

Sekarang, setelah semua proses pengembangan dan pengujian kami dengan bangga menyajikan solusi untuk setiap token ERC-20 yang akan ditukar pada setiap token ERC-20. 

Mengapa kita tidak menyebutnya 'daftar'? SWAP. 
Online menghindari semua kerugian prosedur daftar klasik. Misalnya, untuk mencantumkan token Anda di Cryptobridge atau mitranya, Anda harus membayar 11 hingga 20 ribu USD dalam token BTS. 

Kami akan memasukkan token Anda ke saldo secara gratis. Ini bukan lelucon: mari kita menyeberang khalayak dan membuat keuntungan bersama! Juga, kami tidak membuat permintaan besar untuk token ditambahkan ke saldo kami. 

Misalnya Localbitcoins tidak akan bekerja dengan proyek dengan perkiraan harga kurang dari 1 miliar USD, seperti yang dikatakan oleh CEO-nya pada Mar, 2018. Kami dibuka untuk semua token proyek yang kurang sesuai.



Prospek Segera

Ditambahkan ke saldo kami tampaknya langkah yang bijaksana dan menguntungkan untuk setiap proyek token yang serius. SWAP.Online bukan hanya menyediakan dua solusi untuk pasar. Selain DEP, SWAP.Online akan meluncurkan tombol yang dirancang untuk menerima cryptocurrency ke proyek Anda semudah pembayaran Visa ke toko online. 

Jadi, proyek ini berada di ambang hype besar dan lalu lintas besar: jangan ragu untuk menggunakannya untuk token Anda. 
Yang kami butuhkan hanyalah alamat ERC-20 dari token Anda dan ikonnya (simbol). 

Back-end yang rumit memungkinkan untuk mulai menukar token Anda sesegera mungkin. 
Semua altcoin terkemuka serta BTC telah dimasukkan ke saldo, jadi, daftar opsi perdagangan sudah besar dan hanya akan terus berkembang.

Jangan buang waktu Anda, isi Google Form.
Hubungi kami di telegram @noxon_a atau email alexandra@swap.online dan kami menambahkan token Anda ke saldo SWAP.Online
Baca Tentang kami di Wiki.Swap.Online



Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Swap Online yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Swap Online hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:

Website: https://swap.online/
Medium: https://medium.com/@swaponline
Twitter: https://twitter.com/SwapOnlineTeam
Facebook: https://www.facebook.com/Swaponline-637233326642691
Telegram: https://t.me/swaponlineint


Author: Tejo_surty
Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2099518
ETH: 0xF9BC056454948A5D645c86708243A9C7d9578334

No comments:

Post a Comment

LIQIO

ROJECT - A FAST, SECURE AND EASY TO USE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE INTRODUCTION The рорulаrіtу оf Crурtосurrеnсу іѕ grоwіng еvеrу dау, T...