Monday, June 11, 2018

ROCATI

Cryptocurrency Pertama Yang Terkait Dengan Aset Nyata Properti Real Estat

Foto Rocati Limited.


ROCATI lahir untuk memulai ekonomi riil suatu negara melalui pembelian properti real estat, dan berencana untuk menjadi mata uang referensi global industri.

Visi kami
Dengan ROCATI kami berencana untuk membantu menghidupkan kembali pasar real estat dan, sebagai konsekuensinya, menghidupkan kembali ekonomi riil. 
Kami berada di awal revolusi di pasar keuangan dan kami berencana untuk menjadi bagian dari tantangan ini sebagai pemimpin.

Bisnis inti ROCATI terkait dengan konkret, bukan spekulasi, dalam konteks renovasi properti memberi perhatian khusus pada lingkungan, dengan tujuan mengurangi pemborosan energi.


Strategi kami mendorong inovasi keuangan dalam industri real estat , yang bertujuan untuk menyebarluaskan keselamatan dan perlindungan untuk menawarkan solusi yang nyaman, aman dan andal bagi konsumen. Nilai tambah kami adalah transparansi dan profesionalisme . 

ROCATI akan membawa semua pelanggan potensial ke level yang sama, memberikan keyakinan bagi mereka yang memiliki kebijaksanaan untuk membelinya. 
Siapa pun akan memiliki kesempatan untuk membeli apartemen yang telah direnovasi, tanpa mimpi buruk karena harus mengakses jalur kredit. 

ROCATI adalah satu-satunya cryptocurrency di dunia yang terhubung dengan nilai konkrit yang memungkinkan Anda membeli rumah .

Orang-orang yang membeli ROCATI akan menjadi bagian dari klub eksklusif yang menawarkan tiga manfaat: 
melindungi tabungan Anda, memungkinkan Anda membeli rumah impian Anda, dan membantu pasangan untuk membangun keluarga.


TONTON VIDEO KAMI



Siapa yang berbicara tentang kita


Mengapa ICO
Selama fase ICO, 45 juta ROCATI akan ditempatkan di pasar, dengan nilai satu euro untuk setiap token. Hasil akan digunakan untuk pembuatan proyek real estat terbesar di dunia, yang kekuatannya akan didasarkan pada rantai agen pembelian dan penjualan, didukung oleh perusahaan yang akan menjamin kredit melalui cryptocurrency.





Nilai seluruh dunia Real Estate



Peta Jalan




Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

         .WHITEPAPER 
               .FACEBOOK 
                      .TELEGRAM 
                                .TWITTER 
                                       ANN
Username : Tejo_surty

No comments:

Post a Comment

LIQIO

ROJECT - A FAST, SECURE AND EASY TO USE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE INTRODUCTION The рорulаrіtу оf Crурtосurrеnсу іѕ grоwіng еvеrу dау, T...