Thursday, June 14, 2018

COINECT

Sistem Investasi dengan blockchain mutakhir


Coinect adalah sistem investasi berbasis AI yang terdesentralisasi dengan kondisi transparan dan pembayaran otomatis yang didasarkan pada teknologi blockchain.

Coinect di bangun atas dasar melonjaknya popularitas instrumen cryptocurrency dan platform untuk sirkulasi. 

Platform ini telah mengembangkan dan meluncurkan sistem perdagangan desentralisasi yang unik melalui kemungkinkan untuk menerima dan memanfaatkan pengembalian yang tumbuh berdasarkan ukuran investasi dan berkisar dari 20-50 % per bulan. Anjak potensi sistem untuk meminimalkan potensi risiko melalui algoritma, daya tarik ekonomi produk mengungguli semua cara yang diketahui dari investasi bursa saham. 

Sistem Coinect dikembangkan di Ethereum, sebuah platform open-source yang digunakan untuk pembuatan layanan online terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain.


Coinect bekerja sama dengan beberapa pertukaran cryptocurrency.

Sistem Coinect didasarkan pada deteksi otomatis dan penggunaan peluang arbitrase ketika bekerja dengan sejumlah besar instrumen cryptocurrency. 

Untuk membuat keputusan, algoritma menghitung biaya rata-rata instrumen kripto pada platform yang berbeda dan mendeteksi peluang yang paling menarik untuk arbitrase aset yang ada. 

Dengan seperangkat instrumen yang diperlukan dalam dompet pertukaran, sistem dapat secara bersamaan memproses beberapa rangkaian operasi yang dapat berbeda dalam himpunan parameter yang masuk.


Berdasarkan statistik historis dan menggunakan pendekatan nilai yang diharapkan, program membangun dan mengeksekusi rantai transaksi arbitrase yang optimal untuk potensi keuntungan. 

Hasil keuangan dari pelaksanaan rangkaian transaksi ini adalah jumlah keuntungan di seluruh transaksi arbitrasi dalam rantai dan pengembalian ke set awal instrumen dasar.

Sistem juga secara otomatis menghitung dan menetapkan volume transaksi untuk setiap rangkaian operasi.


ICO
Selama ICO akan di terbitkan 25.000.000 token, yang terdiri dari 4 

putaran:

Putaran 1: 3 hari

Nilai: $ 0,7

Bonus: 20%

Rilis token: 2.000.000 COI

Putaran 2: 5 hari

Nilai: $ 0,8

Bonus: 10%

Rilis token: 3.000.000 COI

Putaran 3: 7 hari

Nilai: $ 0,9

Bonus: 5%

Rilis token: 8.000.000 COI

Putaran 4: 14 hari

Nilai: $ 1,0

Bonus: 0%

Rilis token: 12.000.000 COI

ICO Tanggal Mulai: 25.06.2018

ICO Tanggal Berakhir: 24.07.2018

Jumlah Token Yang Diterbitkan: 25.000.000 COI

Semua token yang tidak dijual selama periode ICO akan 

dibatalkan 

setelah akhir ICO.

1.250.000 (5%) token dari total yang ditentukan akan disisihkan 

untuk program hadiah



Silahkan kunjungi WEBSITE Coinect untuk mempelajari WHITEPAPER, dan bergabunglah di komunitas TELEGRAM dan GITHUB untuk update informasi.

Username Bitcointalk: Tejo_surty

No comments:

Post a Comment

LIQIO

ROJECT - A FAST, SECURE AND EASY TO USE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE INTRODUCTION The рорulаrіtу оf Crурtосurrеnсу іѕ grоwіng еvеrу dау, T...