Saturday, June 9, 2018

ADVISORY NETWORK

ADVISORY NETWORK (ADN)



Demam mata uang kripto sedang tumbuh, orang-orang mendengarnya, dan semakin banyak orang ingin tahu lebih banyak tentang itu dan menemukan cara untuk menjadi bagian darinya. Ketika teknologi blockchain datang, banyak hal telah berubah, menjadi lebih baik, kata kami. 
Begitu banyak perusahaan telah membaik, begitu banyak perusahaan mulai menggunakan mata uang kripto dalam pekerjaan mereka. Ide-ide baru datang setiap hari.
Orang ingin berinvestasi dalam proyek-proyek baru. 
Kami memiliki alat terbesar di dunia, dan ini disebut Internet. 
Internet adalah basis informasi besar tempat kita dapat melakukan sesuatu. 
Internet menghubungkan seluruh dunia. Salah satu proyek tersebut adalah Jaringan Penasihat
Berikut ini adalah ikhtisar proyek  


AdvisoryNetwork yang menawarkan solusi konektivitas antara organisasi dan individu yang memberikan layanan konsultasi kepada pengguna akhir melalui panggilan suara dan panggilan video. 

AdvisoryNetwork adalah perangkat lunak Blockchain sebagai layanan (BSaaS), yang menyediakan model bisnis untuk bisnis (B2B2C), di mana:
AdvisoryNetwork menyediakan solusi perangkat lunak untuk penyedia layanan dan pengguna akhir.
 Penyedia layanan memberikan layanan konsultasi kepada pengguna akhir, mereka perlu memperbarui informasi mereka tentang layanan, pengalaman, rekomendasi, dan layanan konsultasi per panggilan per menit. 
Pengguna akhir dengan mudah menemukan penyedia layanan yang sesuai dan mengetahui tingkat layanan untuk setiap menit penasehat sebelum konsultasi. 
Konseling dapat dilakukan melalui panggilan suara atau panggilan video. 
SEKILAS SISTEM
AdvisoryNetwork mencakup komponen utama berikut:
Platform AdvisoryNetwork Management: sistem backoffice mengelola penyewa (organisasi, individu yang ingin menerapkan layanan konsultasi online), profil dan penasihat perusahaan, serta biaya panggilan. 
Hub AdvisoryNetwork: Aplikasi seluler / desktop memungkinkan pengguna akhir untuk mencari layanan konsultasi online dengan mudah, melihat profil perusahaan, 
informasi individu tentang konsultan dan tarif panggilan per menit dan akhirnya melakukan panggilan suara / video ke konsultan. 
Penasihat Ahli: Aplikasi seluler / 
PLATFORM ELEMEN
Ethereum adalah platform komputasi sumber terbuka terdistribusi berdasarkan blok komunikasi, dan sistem operasi dengan fungsi kontrak cerdas (skrip). 
Ini mendukung versi modifikasi dari konsensus Nakamoto melalui transisi berdasarkan transaksi. 
Dalam wacana populer, istilah Ethereum sering digunakan secara bergantian dengan Eter untuk merujuk pada mata uang kripto yang dihasilkan pada platform Ethereum.
Eter adalah mata uang kripto, rantai blok yang dibuat oleh platform Ethereum. Eter dapat ditransfer antar akun dan digunakan untuk mengkompensasi situs yang berpartisipasi anggota untuk perhitungan yang dilakukan. 
Ethereum menyediakan mesin virtual terdesentralisasi yang disebut Turing, mesin virtual Ethereum (EVM) yang dapat menjalankan skrip menggunakan jaringan internasional node publik.
"Gas," mekanisme internal untuk penentuan harga transaksi, digunakan untuk mengurangi spam dan mendistribusikan sumber daya di seluruh jaringan.
Alasan mengapa blockchain Ethereum digunakan sebagai ganti blok terpisahMembangun rantai-blok terpisah bagi kita cukup sederhana; Namun, agar sistem penguncian menjadi stabil, terutama untuk keamanan, diperlukan waktu lama untuk menguji dan memperbaiki kesalahan, jika ada. 
Jadi, kami memutuskan untuk menggunakan platform blockchain Ethereum, sistem Etherem, yang dalam praktiknya membuktikan stabilitas dan keamanannya. 
Selain itu, kompleksitas algoritma "Proof of Operation" (POW) dan algoritma konsensus Ethereum membantu menyelesaikan masalah keamanan dengan baik.
APLIKASI DECENTRALIZED (dApps)
Dalam aplikasi tradisional, server digunakan sebagai layanan back-end untuk tingkat panel depan, yang dengan mudah dapat menyebabkan serangan penolakan-layanan, serangan keamanan. 
Dengan kata lain, server ini secara tidak sengaja menjadi satu-satunya titik kegagalan sistem.
Oleh karena itu, aplikasi Ethereum yang didesentralisasi digunakan untuk menghilangkan batasan di atas. 
Akibatnya, layanan backend digunakan sebagai kontrak intelektual yang dilakukan pada node ethereum, yang memungkinkan layanan berjalan tanpa henti, untuk mencegah penolakan serangan layanan dan untuk memastikan tingkat sercuirty yang tinggi.
Menerapkan backend dalam formulir dApp membawa banyak manfaat, tetapi dApp membutuhkan biaya kalkulasi untuk menyimpan dan memperbarui data, yang berarti bahwa jika lebih banyak data disimpan dan perhitungan yang lebih logis dilakukan, komisi transaksi yang lebih tinggi diperlukan. 
Oleh karena itu, kami menawarkan solusi hibrida yang menggabungkan aplikasi terdesentralisasi dan aplikasi terpusat di mana:
Aplikasi yang terdesentralisasi menyediakan perawatan minimal, sambil tetap menyediakan sistem yang dapat berjalan tanpa aplikasi terpusat.
 Aplikasi terpusat menyediakan layanan lanjutan, mendukung administrasi sistem dan memberikan informasi tambahan. Ketika aplikasi Terpusat tidak berfungsi, sistem tetap dapat bekerja, tetapi informasi yang diperluas tidak akan tersedia.
 STATE OF THE EROS
Kadang-kadang jaringan Ethereum kelebihan beban karena terlalu banyak transaksi, yang menyebabkan penundaan dalam pelaksanaan metode Kontrak Smart StartCall. 
Untuk mengatasi masalah ini, protokol Jaringan Lighning digunakan untuk mengamankan transaksi di jaringan Ethereum, sehingga meminimalkan biaya transaksi.
DETAIL ICO
Token Token Token  
Token  

Token
Untuk memastikan komitmen kami terhadap peta jalan, semua token tim akan diblokir selama 3 tahun. Ini adalah bagian dari memastikan implementasi rencana yang tepat sesuai dengan kewajiban.
Catatan: Hanya pendiri token yang diblokir untuk memastikan kesiapan untuk membuat produk. Investor saat ini tidak diblokir.
Distribusi dana 
 

Sebagian besar dana digunakan untuk pengembangan produk.
Garis waktu ICO
Mata uang yang diterima selama ICO adalah Eter dan BTC  
4 juta dolar AS.
 
Jika Hard Cap setiap periode tercapai lebih awal, periode berikutnya akan diterima secara otomatis. 
Jika kampanye Crowdsale tidak mencapai SoftCap, semua dana akan secara otomatis dikembalikan kepada pemilik ADN menggunakan kontrak cerdas Ethereum. 
ICO presale 
 

publik  penjualan  ICO


COMMAND  ROADMAP 


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:
Diposting Oleh: bletok
Alamat ETH: 0xF9BC056454948A5D645c86708243A9C7d9578334

No comments:

Post a Comment

LIQIO

ROJECT - A FAST, SECURE AND EASY TO USE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE INTRODUCTION The рорulаrіtу оf Crурtосurrеnсу іѕ grоwіng еvеrу dау, T...